POLITIK: Jadi Petahana, Habib Zakaria Bahasyim Tak Anggap Remeh Pencalonan di DPD RI | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 11 Mei 2023

POLITIK: Jadi Petahana, Habib Zakaria Bahasyim Tak Anggap Remeh Pencalonan di DPD RI

BERITABANJARMASIN.COM - Bakal Calon (Balon) DPD RI, Habib Zakaria Bahasyim menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU Kalsel dan dinyatakan legkap dan memenuhi syarat, Kamis (11/5/2023).

Habib Zakaria mengatakan pencalonan di DPD RI tidak bisa dianggap remeh karena semua tokoh dan semua punya potensi untuk memenangkan pemilu 2024. 

"Kita akan berikhtiar seperti biasa, yang mana nanti suara masyarakat juga yang menentukan," paparnya.

Sang petahana yang mampu meraih 250.164 suara dan berhasil duduk menjadi anggota DPD RI di Pemilu 2019 ini mengaku optimis mampu mempertahankan bahkan mendapat dukungan lebih banyak untuk Pemilu 2024 mendatang.

"Yang pasti saya kembali ingin memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Kalsel. Dari umat untuk umat dan bisa berbuat sebanyak-banyaknya," paparnya.

Menurutnya masih banyak aspirasi masyarakat yang harus diperjuangkan di 2024 khususnya di Komite III yang membidangi sosial, pendidikan, agama, pariwisata.

"Mungkin pada bidang pendidikan, kami akan berupaya membangun dan menambah sekolah tahfiz," jelasnya.

Langkah selanjutnya kata Habib Zakaria akan mengikuti tahapan KPU dan Bawaslu serta mengikuti aturan yang mana belum dikerjakan dan yang mana tidak boleh dilakukan. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner