Inventarisasi Data, KONI Banjarmasin Monitoring Sekretariat Askot PSSI | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 12 Mei 2023

Inventarisasi Data, KONI Banjarmasin Monitoring Sekretariat Askot PSSI

BERITABANJARMASIN.COM - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Banjarmasin melaksanakan monitoring sekretariat Askot Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Banjarmasin.

Sekretariat PSSI itu didatangi oleh tim pendamping cabor permainan monitoring yang dibentuk oleh pengurus KONI Banjarmasin (11/5/2023) sore.

Ketua Tim Pendampingan Cabor Permainan, Rahmat Novriadi mengatakan monitoring ini dilakukan di sekretariat karena disinilah pusat informasi kegiatan yang dilakukan cabang olahraga (cabor). 

"Kami ingin mengetahui data seperti berapa jumlah atlet, tempat latihan dimana saja termasuk penggunaan dana hibahnya sesuai atau tidak," ujarnya.

Jika ditemukan masalah, kata ia, Koni punya peran mendampingi dan mencari solusi bersama-sama, tujuan agar jangan sampai pembinaan olahraga terganggu oleh manajemen sekretariat. 

"Kami mendorong cabor semarak membangun prestasi olahraga di Banjarmasin," paparnya.

Adapun hasil monitoring ini kata Rahmat akan menjadi bahan evaluasi secara keseluruhan dan disampaikan kembali kepada para cabor.

Sementara itu, Panitia Eksekutif Askot PSSI Banjarmasin Rahmadi mengapresiasi kunjungan dari tim pendamping KONI kota.

"Dengan kunjungan ini, berarti KONI punya kepedulian terhadap sekretariat dan kemajuan cabor khususnya PSSI," jelasnya.

Dirinya juga mengharap dukungan dan kolaborasi dengan KONI dalam menggelar kegiatan-kegiatan olaharaga serta mempersiapkan diri untuk mengikuti seleksi PON 2024 di Aceh dan Medan. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner