Wali Kota Ibnu Sina Serahkan 70 Paket Sembako untuk Acil Pasar Terapung | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 16 April 2023

Wali Kota Ibnu Sina Serahkan 70 Paket Sembako untuk Acil Pasar Terapung

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina serahkan 70 paket sembako untuk acil - acil pasar terapung Siring Tendean, Minggu (15/4/2023).

Ibnu mengatakan di penghujung Ramadhan ini bantuan tersebut diharapkan bisa bermanfaat untuk bekal merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

"Kami bersilaturahmi sekaligus menyerahkan bantuan ke acil pasar terapung," ujarnya, usai menyerahkan bantuan.

Wali kota dua periode itu juga menyampaikan bahwa bantuan tersebut merupakan bagian perhatian pihaknya untuk pedagang pasar terapung.

Terlebih menjelang hari raya idul fitri tentunya kebutuhan bapok bagi masyarakat meningkat. Sehingga bantuan tersebut diharapkan bisa membantu memenuhinya. "Mudah - mudahan bisa dimanfaatkan dengan sebaik - baiknya," ungkapnya.

Selain itu, ujarnya lagi pasar terapung tetap buka sesuai jadwal diakhir pekan selama ramadhan. Dengan berbagai macam dagangan yang dijual.

Ia pun mengajak seluruh masyarakat yang ingin ngabuburit sambil melihat pasar terapung untuk bisa datang ke kawasan Siring Piere Tendean.

Dimana tak hanya melihat terjadinya transaksi diatas sungai, namun juga bisa mendengar langsung suguhan pantun dari acil - acil.

"Silakan datang ke Siring Menara Pandang dan juga bisa berbelanja mehimungi acil - acil," ajaknya. (arum/maya)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner