Dinas PUPR Banjarmasin Juarai Pawai Basasirangan Kategori Terkompak | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 18 Maret 2023

Dinas PUPR Banjarmasin Juarai Pawai Basasirangan Kategori Terkompak

BERITABANJARMASIN.COM - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Banjarmasin sebagai juara satu pawai basasirangan untuk kategori terkompak.

Dinas PUPR Banjarmasin berhak membawa hadiah uang tunai senilai Rp4 juta. 

Parade Fashion Karnaval Sasirangan yang diikuti setidaknya 2.000 lebih peserta dari dalam hingga luar Kota Banjarmasin turut meriahkan gelaran Banjarmasin Sasirangan Festival (BSF) ke-7 Tahun 2023, Sabtu (11/3).

Bertempat di Kawasan Siring Nol Kilometer Banjarmasin, parade karnaval yang menampilkan berbagai kreasi sasirangan itu dilepas Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina bersama Wakil Wali Kota Banjarmasin, Arifin Noor dan Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman.

Didampingi Ketua, Wakil Ketua dan Wakil Ketua Harian Dekranasda Kota Banjarmasin, Siti Wasilah, Hardiyanti dan Rusdiati.

Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina mengatakan bahwa kegiatan karnaval ini sangat luar biasa meriah, karena diikuti sebanyak 30 peserta karnaval. 

"Sangat banyak peserta pawai ini, mereka menampilkan kebolehannya masing-masing baik yel-yel, atraksi, dan kemudian warna warni sasirangan," ujarnya.

"Beragam jenis pakaian sasirangan diperagakan baik yang formal dan non formal menjadi wujud cinta kita kepada kain sasirangan," sambungnya.

Ibnu juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan BSF ke 7 hingga meriah.

"Cuaca juga sangat mendukung jadi semua peserta bisa menampilkan dan mengikuti acara dengan baik," pungkasnya. (adv)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner