Dikeluhkan Warga, Wawali Banjarmasin Tindaklanjuti Keberadaan TPS Cemara | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 13 Maret 2023

Dikeluhkan Warga, Wawali Banjarmasin Tindaklanjuti Keberadaan TPS Cemara

BERITABANJARMASIN.COM - Pererat tali silaturahmi bersama warga Cemara, Jalan Cemara Raya Kelurahan Sungai Miai Wakil Wali Kota Banjarmasin Arifin Noor senam sehat bersama.

Menurut Arifin senam sehat merupakan kegiatan yang cukup bagus dalam menerapkan pola hidup sehat sekaligus mendengarkan keluhan warga.

"Alhamdulillah dengan ini ulun (saya) bisa mendengarkan apa yang ingin disampaikan warga," bebernya, Minggu (12/3/2023).

Apalagi sebelumnya ia bersama perangkat lurah melakukan tinjauan dibeberapa titik kawasan Cemara.

Tak terkecuali Tempat Pembuangan Sementara (TPS) yang selama ini menjadi keluhan warga sekitar. Dimana keberadaan TPS tersebut dinilai cukup mengganggu aktifitas warga sekitar,  yang kebanyakan memiliki usaha fashion dan makanan.

"Ini akan menjadi PR kami selaku pemerintah kota," imbuhnya.

Sementara itu, Lurah Sungai Miai Banjarmasin Utara Gusti Ikromi Akbar sangat berterimakasih akan kehadiran wawali yang mendengarkan langsung keluhan warga.

Tak hanya itu, ujar Ikrom ia secepatnya melakukan pendataan aset daerah agar bisa dimanfaatkan untuk kepentingan warganya.

"Kami sangat senang, dan akan segera ditindaklanjuti arahan dari beliau," katanya.

Bahkan kata ia sebagian aset telah dilakukan pemanfaatnya, salah satunya taman cemara yang sebelumnya merupakan kawasan semak belukar yang kini disulap menjadi fasilitas umum bagi warga. (Diskominfotik - Bjm)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner