Selesai Dibangun, Dermaga Apung Jembatan Dewi Siap Diresmikan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 16 November 2022

Selesai Dibangun, Dermaga Apung Jembatan Dewi Siap Diresmikan

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina menyebut dermaga apung Jembatan Dewi sudah selesai dikerjakan dan segera diresmikan.

Menurut Ibnu saat ini masyarakat yang ingin berolahraga maupun sekedar bersantai, bisa dilakukan pada dermaga underpass atau penyeberangan pejalan kaki di bawah jembatan tersebut. "Alhamdulillah pengerjaan dermaga apung sudah selesai," ujarnya, Rabu (15/11/2022).

Pembangunan dermaga dengan anggaran sekitar Rp4,5 miliar itu, di desain modern tanpa meninggalakan keasrian nuansa sungai.

Apalagi dermaga tersebut dapat menghubungkan kawasan Siring Bakantan ke Siring Kampung Ketupat sehingga memberikan kemudahan bagi warga. "Kita berikan kenyamanan bagi warga melalui underpass," ucapnya.

Ia pun berharap dermaga tersebut dapat bermanfaat bagi pengunjung ditambah dengan kelotok susur sungainya.

Terlebih hampir rampungnya pengerjaan kawasan Kampung Ketupat yang juga ditarget akhir tahun ini menambah destinasi wisata bagi pengunjung. (arum/maya)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner