Perkuat Koordinasi, RAPI Kalsel Aktif Bantu Penanganan Musibah dan Bencana | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 19 September 2022

Perkuat Koordinasi, RAPI Kalsel Aktif Bantu Penanganan Musibah dan Bencana

BERITABANJARMASIN.COM - Berperan aktif membantu penanganan musibah dan bencana di kabupaten/kota, Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kalsel terus perkuat koordinasi.

Ketua RAPI Provinsi Kalsel, Rosehan NB menerangkan bahwa pihaknya terus melakukan koordinasi bersama pemerintah daerah baik pada musibah kebakaran, bencana seperti gempa, banjir, kebakaran lahan dan lainnya.

Hal itu dilakukan agar keberadaan RAPI yang merupakan organisasi penghubung dengan masyarakat bisa terus dirasakan. "Kami terus memantapkan jalinan kami bersama pemda," ujarnya, usai membuka silaturahmi RAPIDA, Sabtu (17/9/2022) malam.

Apalagi RAPI didirikan sebagai organisasi sosial kemasyarakatan sehingga setiap tahunnya selalu berpartisipasi dalam rangka penyampaian informasi atau bantuan komunikasi terhadap kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat, terutama dalam rangka menyambut hari-hari besar termasuk pergantian tahun.

Hal itulah lanjut Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kalsel itu menginginkan jalinan silaturahmi antar RAPI di 13 kabupaten/kota bisa terus terjaga. "Mudah - mudahan semua program untuk masyarakat bisa terlaksana dengan baik," harapnya.

Terlebih menjelang Musyawarah Daerah dan HUT RAPIDA pihaknya akan terus meningkatkan pelayanan dan pengabdian terhadap masyarakat. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner