Hadiri Rapimnas, Ibnu Sina Kobarkan Semangat Kader Menangkan Demokrat di Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 17 September 2022

Hadiri Rapimnas, Ibnu Sina Kobarkan Semangat Kader Menangkan Demokrat di Kalsel

BERITABANJARMASIN.COM – Ketua Umum DPD Partai Demokrat Kalsel, Ibnu Sina nyatakan kesiapan kader laksanakan instruksi Ketum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Jumat (16/9/2022).

Ibnu yang menghadiri Rapimnas Partai Demokrat 2022 di Gedung JCC, Jakarta menegaskan instruksi itu harus dilaksanakan seluruh kader Demokrat, termasuk di Kalsel. 
“Demokrat harus berjuang bersama rakyat,” ucap Ibnu Sina. 

Berjuang bersama rakyat dikatakannya wajib dikawal para kader seluruh jajaran Demokrat Kalsel. Ibnu memgobarkan semangat agar seluruh jajaran dan kader Demokrat di Kalsel mengibarkan bendera Partai Demokrat ke seluruh Banua.  

Mengingat Pemilu 2024 kian dekat, ia juga akan mengggelar Rapimda Demokrat Kalimantan Selatan. Ia berharap Demokrat kembali menuai prestasi untuk memperjuangkan harapan rakyat.

Sebagai informasi, Rapimnas ini seluruh Ketua DPD Demokrat se-Indonesia juga menyampaikan komitmennya untuk meminta metum mencalonkan diri sebagai capres dan juga berkoalisi dengan partai yang memiliki platform yang sama dan sejalan. (Rilis)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner