Satu Orang Jemaah Haji dari Banjarmasin Mendapatkan Perawatan Intensif di Arab Saudi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 03 Agustus 2022

Satu Orang Jemaah Haji dari Banjarmasin Mendapatkan Perawatan Intensif di Arab Saudi

BERITABANJARMASIN.COM - Satu jemaah haji asal Kota Banjarmasin dikabarkan mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit King Abdullah Arab Saudi dikarenakan sakit jantung.

Kasi Pelaksanaan Haji dan Umroh Kemenag Kota Banjarmasin, Zainal Muttaqin bahwa salah satu jemaah yang sakit tersebut saat ini sudah melakukan operasi jantung. "Saat ini ia masih dalam masa pemulihan, dan belum tau kapan bisa dipulangkan ke Indonesia," jelas ia, Selasa (2/8/2022).

Adapun jemaah haji yang sakit itu atas nama Arpani Muhammad Kasim (63) tahun, warga Pekapuran Banjarmasin Selatan. Sebelumnya kata Zainal jemaah haji tersebut berada dalam salah satu dari 30 orang yang mendapatkan pengawasan khusus. "Karena selain penyakit jantungnya, ia juga berada diusia rentan," ujarnya.

Sehingga pihaknya hanya bisa memulangkan sang istri ke Indonesia. Untuk diketahui, Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina menyambut 166 orang kloter 7 jemaah haji di Masjid Jami. Ibnu sangat bersyukur akan kedatangan ratusan jemaah haji dengan kondisi sehat dan selamat. "Semoga menjadi haji mabrur dan menjadi jauh lebih baik lagi," ungkapnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner