Imbas Pembangunan Gedung Baru DPRD Banjarmasin, Lahan Parkir Sempit | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 03 Agustus 2022

Imbas Pembangunan Gedung Baru DPRD Banjarmasin, Lahan Parkir Sempit

BERITABANJARMASIN.COMImbas pembangunan gedung baru DPRD Banjarmasin yang sudah dimulai Selasa (2/8/2022) mengakibatkan lahan parkir menjadi sempit.

Menyikapi hal tersebut, Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Harry Wijaya mengatakan akan mencari solusi agar kegiatan atau aktivitas di dewan juga tidak terganggu.

Apalagi kata Harry, puncaknya pada September 2022, DPRD Banjarmasin akan menggelar perayaan Hari Jadi ke-496 Kota Banjarmasin yang biasanya dilaksanakan di ruang rapat paripurna lantai dua DPRD setempat.

"Mulai saat ini kita rundingkan terkait lahan parkir, apalagi akan banyak menghadapi seremoni pemerintah kota," ucap Harry Wijaya usai ground breaking gedung baru DPRD Banjarmasin dilaksanakan. "Apakah rapat paripurna Hari Jadi Kota Banjarmasin tetap dilaksanakan di gedung DPRD atau tempat lain masih dirundingkan," jelasnya. 

Untuk diketahui, pembangunan gedung baru DPRD Banjarmasin dilaksanakan dengan menggunakan sistem multy years tahun anggaran 2022--2023 berkonsep rumah adat Banjar Bubungan Tinggi dengan tiga lantai.(maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner