Sambut Hari Raya Idul Adha 1443 H, DPRD Kalsel Sembelih 3 Sapi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 11 Juli 2022

Sambut Hari Raya Idul Adha 1443 H, DPRD Kalsel Sembelih 3 Sapi

BERITABANJARMASIN.COM - Menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H, ibadah kurban turut dilaksanakan DPRD Kalsel dengan tiga ekor sapi, Senin (11/7/2022).

Disampaikan Ketua DPRD Kalsel, Supian HK tahun ini hewan kurban yang disembelih lebih banyak dibanding tahun kemarin. "Alhamdulillah tahun ini, kita kembali dapat berkurban, semoga di tahun berikutnya bisa lebih banyak lagi," terangnya.

Menurut Supian HK kegiatan yang setiap tahunnya dilakukan umat muslim untuk meneladani kehidupan Nabi Ibrahim dan Ismail ini juga sebagai bentuk kepeduliam sosial terhadap sesama.

Adapun pengadaan hewan kurban tersebut berasal dari bantuan Bank Kalsel dan satu dari ketua dewan yang penyalurannya diserahkan kepada yang membutuhkan. "Semakin banyak daging yang diberikan, semakin banyak pula manfaat yang bisa diperoleh," ungkapnya.

Daging yang sudah terpotong itu nantinya akan diserahkan kepada para pegawai di lingkungan sekretariat dewan, insan pers termasuk satpam dan cleaning service.  "Kita akan serahkan khususnya kepada mereka yang berhak menerima dan membutuhkan," jelasnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner