Breakdance Kalsel Rajai Fornas VI Palembang, Raih 5 Emas dan 1 Perunggu | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 07 Juli 2022

Breakdance Kalsel Rajai Fornas VI Palembang, Raih 5 Emas dan 1 Perunggu

BERITABANJARMASIN.COM - Kontingen Bboy Indonesia (Breakdance) Kalimantan Selatan merajai Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) VI 2022 di Palembang, Sumatera Selatan dengaN lima medali emas dan satu perunggu.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kalsel, Hermansyah didampingi Sekretaris Kormi Kalsel, Akhmad Maulana mengucapkan selamat terhadap pegiat Bboy Indonesia (Breakdance) Kalsel telah mempersembahkan emas dan perunggu di Ajang Fornas VI di Palembang

“Ini sebuah pencapaian yang sangat luar biasa, apalagi Kalsel sudah tiga kali berturut-turut meraih medali di Fornas. Kita berharap ada lagi generasi berikutnya yang dapat mengharumkan kalsel di Fornas akan datang,” kata Hermansyah kepada Media Center, di Palembang, Kamis (7/7/2022).

Selain itu, Dispora Kalsel juga selalu mendukung dan memfasilitasi bboy Kalsel terkait latihan dan ikut kejuaraan keluar daerah. 

Sementara itu, M Surya Saputra selaku Ketua komunitas Kontingen Bboy Kalsel mengatakan juara pada kali ini yang ketiga kalinya berturut-turut dimulai Fornas Banjarmasin 2017, Fornas 2019 di Samarinda dan Fornas 2021-2022 di Palembang.

“Bboy kalsel tiga kali berturut-turut juara di Fornas. Kali ini di Fornas Palembang meraih lima medali emas dan satu perunggu,” kata Surya.

Adapun pegiat bboy kalsel yang meraih medali emas di kategori battle 5 vs 5 yaitu M Surya Saputra, Radiyan Noor, M Ihza Akbariatna, Syahril Ramadhana, Nugroho Ramadhanu S. Sedangkan medali perunggu kategori Battle 1 vs 1. (Media Center Pemprov Kalsel/tgh)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner