Percasi Kalsel Fokus Persiapan Kejurnas | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 27 Juni 2022

Percasi Kalsel Fokus Persiapan Kejurnas

BERITABANJARMASIN.COM - Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kalsel memfokuskan persiapan atlet menuju Kejuaraan Nasional (Kejurnas) yang direncanakan di Jakarta, November 2022.

Wakil Ketua Percasi Kalsel, Amin menyampaikan para atlet yang melaju di kejuaraan nasional tersebut adalah mereka yang menang dalam Kejurprov 2022.

"Mereka yang berhasil juara di kelompok junior, senior putra putri akan mengikuti Kejurnas," terangnya usai menutup pertandingan catur cepat terbuka di Aula Rektorat ULM, Minggu (26/6/2022).

Saat ini menurutnya pelaksanaan open turnamen catur memang tidak bisa dilaksanakan sepenuhnya di kab/kota. Alasannya terkendala anggaran dan jumlah pemain. 

"Kita berharap kedepannya tidak hanya dilaksanakan di provinsi, namun juga pengcab di 13 kab/kota," jelasnya.

Sementara itu, Miftahul Hudany mengucapkan rasa syukurnya usai dinobatkan sebagai juara catur cepat terbuka. Hal ini akan ia jadikan motivasi untuk mengikuti kejuaraan selanjutnya.

Dirinya pun akan lebih giat lagi berlatih sebagai persiapan mengikuti Kejurnas. "Mudah-mudahan bisa mempersembahkan medali dan membawa nama baik Kalsel," harapnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner