Minat dan Bakat Personel Satpol PP Kota Banjarmasin Terus Digali | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 25 Juni 2022

Minat dan Bakat Personel Satpol PP Kota Banjarmasin Terus Digali


BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin,  H Ibnu Sina melaunching Jersey Baiman FC, yaitu Club Bola dari Satpol PP Kota Banjarmasin, yang berlangsung di Rumah Dinas Wali Kota, Jalan Dharma Praja, Banjarmasin Timur, Jumat 24/06/22.

H Ibnu Sina berharap, dengan dengan dilaksanakannya launching jersey Baiman Fc itu, menjadi sarana olahraga untuk menyalurkan bakat dan minat bagi Satpol PP Kota Banjarmasin, khususnya sepak bola.

"Tentu kami atas nama Pemerintah Kota, sangat mendukung kegiatan yang sangat positif, sekaligus juga menjaga kebugaran fisik untuk anggota semua, semoga sukses," ucapnya.

Dengan terbentuknya club sepak bola Baiman FC itu, H Ibnu Sina menyampaikan selain penyaluran bakat minat bagi Satpol PP,  tetapi juga mencari bibit-bibit bagus dan berbakat untuk diikutkan di kompetisi olahraga sepak bola nantinya.

"Muudah-mudahn kawan-kawan bisa berolahraga, khususnya main sepak bola berjadwal dan latihan rutin dan pada saatnya nanti bisa berprestasi," pungkasnya. (Diskominfotik - Bjm)


 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner