"Sentil" PDAM Bandarmasih Soal Keluhan Warga, Wali Kota Ibnu Sina: Tidak Ada Alasan Lagi! | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 17 Mei 2022

"Sentil" PDAM Bandarmasih Soal Keluhan Warga, Wali Kota Ibnu Sina: Tidak Ada Alasan Lagi!

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Ibnu Sina merespon keluhan kesulitan warga Banjarmasin Barat mendapatkan air bersih dari PDAM Bandarmasih.

Menurut Ibnu permasalahan distribusi air bersih seharusnya tidak menjadi kendala bagi perusahaan air minum tersebut. "PDAM sudah seharusnya berikan pelayanan terbaik," terangnya, Senin (16/5/2022).

Bahkan lanjutnya tak ada alasan untuk memperbaiki pipa yang rentan dan tua dikarenakan tidak memiliki anggaran yang cukup.

Sebab, sebelumnya pihaknya telah mendiskusikan terlebih dahulu bersama Bank Kalsel untuk investasi ke perseroda itu. "Jika bisa tanpa penggunaan APBD kenapa tidak dilakukan," katanya.

Terlebih PDAM sendiri dinilai memiliki profit yang sudah seharusnya bisa merealisasi permasalahan yang ada terutama pada pendistribusian air bersih.

Apalagi warga Banjarmasin Barat telah lama mengalami kesulitan air bersih hingga terpaksa menggunakan air sungai atau bahkan air di kolong rumah. "Jika tidak sanggup menyelesaikan masalah ini silakan saja direksi mundur," tegasnya.

Sebab menurut wali kota dua periode ini pelayanan terhadap warga merupakan prioritas pertama yang sudah seharusnya diberikan. Terutama bagi warga berada diujung kota yang mengalami kesulitan air bersih hingga berbulan-bulan lamanya.

Ia pun menginstruksikan PDAM untuk sesegeranya melakukan tindakan agar warga bisa secepatnya mendapatkan air bersih kembali. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner