Pasca Lebaran, Kegiatan Amaliah Rutin di Masjid Jami Sungai Jingah Banjarmasin Akan Dimulai Lagi Pada 16 Mei 2022 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 14 Mei 2022

Pasca Lebaran, Kegiatan Amaliah Rutin di Masjid Jami Sungai Jingah Banjarmasin Akan Dimulai Lagi Pada 16 Mei 2022


Setelah masa libur lebaran, akhirnya Masjid Jami Sungai Jingah Banjarmasin memulai kembali amaliyah rutin. Kegiatan amaliyah rutinan tersebut akan dimulai kembali pada tanggal 16 mei 2022.

Namun, berbeda dengan majelis ta'lim kamis siang Tuan Guru H. Muhammad Qomaruddin di Masjid Jami Sungai jingah. Majelis beliau baru akan kembali pada 26 Mei 2022.

Jamaah dihimbau untuk berhadir dengan melaksanakan protokol kesehatan. Seperti mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. Diharapkan juga untuk menjaga kebersihan Masjid Jami dan sekitarnya

Info resmi tentang kegiatan peribadatan di Masjid Jami Sungai Jingah Banjarmasin akan selalu di umumkan lewat sosial media. Khususnya sosial media instagram @ammj_banjarmasin.

Masjid Jami Sungai Jingah Banjarmasin adalah salah satu Mesjid tertua di Banjarmasin. Mesjid Jami Sungai Jingah menjadi pusat kegiatan islam di Banjarmasin.

Sumber informasi asli : https://www.instagram.com/p/CdXQVVGPFEC/

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner