Tinjau Evakuasi Runtuhan Alfamart Gambut, Ini Pesan Ketua DPRD Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 20 April 2022

Tinjau Evakuasi Runtuhan Alfamart Gambut, Ini Pesan Ketua DPRD Kalsel

BERITABANJARMASIN.COM Ketua DPRD Kalsel, Supian HK meninjau langsung evakuasi runtuhan bangunan minimarket Alfamart di Gambut, Kab Banjar Selasa (19/4/2022).

Datang langsung melihat kondisi di lapangan, Supian mengucapkan duka atas tragedi yang mengakibatkan korban jiwa tersebut di dalamnya. "Semoga kelurga korban diberikan keikhlasan dan ketabahan," ucapnya.

Dalam pemantauan tersebut Supian berharap kejadian serupa tidak terulang lagi dan harus dijadikan pelajaran. Dirinya juga mengimbau agar ada evaluasi dari pemilik bangunan maupun pihak terkait lainnya terhadap bangunan-bangunan ruko yang berdiri di Kalsel. "Saya imbau pemilik bangunan di Kalsel melakukan evaluasi terhadap kelayakannya agar hal seperti ini tidak terjadi lagi," pesannya.

Selain itu, ia juga berharap ada kolaborasi bersama pemerintah daerah dan Alfamart pusat agar bantuan kepada korban bisa terlaksana dengan baik. "Saya juga sudah mendengar, pernyataan manajemen Alfamart pusat, semoga dapat terlaksana dengan baik," terangnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner