Wali Kota Banjarmasin dan Istri Nonton Film Ibnu Silah 2002 di KCM, Apresiasi Karya Anak Banua | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 05 Januari 2022

Wali Kota Banjarmasin dan Istri Nonton Film Ibnu Silah 2002 di KCM, Apresiasi Karya Anak Banua

BERITABANAJARMASIN.COM - Sukses memukau para penonton, pemutaran film kisah Wali Kota Banjarmasin dan istri, Ibnu Silah 2002 mendapat apresiasi.

Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina mengungkapkan dirinya tidak menduga film yang digarap selama tiga bulan tersebut bisa dibalut dengan apik. "Saya kaget sekali dengan kreasi film anak Banua ini, luar biasa," tuturnya seraya tersenyum usai nonbar di Kota Cinema Mall The Jumpa Square Jalan Belitung Darat, Rabu (5/1/2022).

Wali kota dua periode ini juga mengapresiasi tpara seniman yang terus menghasilkan karya yang membanggakan Banua terutama Kota Banjarmasin.

Adanya produksi perfilman tersebut bisa meningkatkan ekonomi kreatif agar produktivitas anak muda banua bisa terus dikembangkan. "Ini bukti jika anak muda kita memiliki potensi besar," katanya.

Film ini merupakan sepenggal kisah perjalanan hidup yang bisa menjadi inspiratif terutama bagi pasangan muda mudi. Bahwa hubungan bisa terjadi dan berkelanjutan dengan islami.

Banyak pesan moral yang disampaikan dalam kisah yang berdurasi 26 menit itu. Apalagi para pemain merupakan aktor dan aktris muda berbakat yang patut diperhitungkan. "Mohon doa semuanya, para alim ulama dan para habaib," ucapnya.

Ia menambahkan pemutaran film tersebut berasal dari anggaran pribadi yang sengaja dikeluarkan untuk meningkatkan silaturahmi bersama jajaran SKPD dan Forkopimda Kota Banjarmasin. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner