Punya Ketum Baru, Abidinsyah: Kader Demokrat Kalsel Perlu Duduk di DPR RI | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 12 Januari 2022

Punya Ketum Baru, Abidinsyah: Kader Demokrat Kalsel Perlu Duduk di DPR RI

BERITABANJARMASIN.COM Ketua Demokrat Kalsel, Ibnu Sina diharapkan membawa Demokrat lebih berjaya di Pilkada 2024 mendatang.

Seperti diketahui, meski baru menjabat Ketum Demokrat Kalsel, Ibnu Sina berani pasang target tinggi. Tak tanggung, ia mematok menang Pilkada 2024 dan mengusung cagub.

Pengurus Demokrat Kalsel, Gusti Abidinsyah mengatakan ia mengapresiasi penyampaian visi dan misi Ibnu Sina untuk membawa perubahan yang semakin baik untuk Demokrat.

Terutama di kursi caleg masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil) Kalsel diharapkan dapat diisi orang Demokrat termasuk di DPR RI. "Saya harap dibawah kepemimpinan beliau, seluruh dapil kita punya, termasuk Dapil I dan II di DPR RI sudah terisi," ujarnya Rabu (12/1/2022) saat ditemui BeritaBanjarmasin.com

Selain itu ia juga berharap kedepan tidak hanya mengusung calon gubernur (cagub) namun ada juga kader dari Demokrat yang maju dalam pemilihan gubernur.

Tentu ini perlu kerja keras dari partai berlambang bintang mercy ini, mengingat paling tidak perlu tujuh kursi di DPRD Kalsel agar mampu mempunyai daya tawar dalam Pilgub Kalsel 2024. 

Saat ini kata Abidinsyah, Demokrat akan segera menggelar Musyawarah Daerah (Musda) di akhir Januari mendatang dalam agenda pemilihan ketua-ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di kabupaten/kota.

Ada beberapa kabupaten/kota yang belum terisi, seperti Hulu Sungai Utara (HSU), Tanah Bumbu, Batola, dan Banjarmasin. Ia berharap selain di DPC, kepengurusan Demokrat juga bisa terbentuk hingga ke tingkat ranting. Seperti ujarnya semakin besar pohon maka semakin banyak juga rantingnya dan kuat pula akarnya.

Selain itu, kepada Ketua Demokrat Kalsel ia juga berharap lebih memperhatikan kader-kader Demokrat di tingkat bawah. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner