Genjot Target Vaksinasi Lansia, SKPD Pemkot Banjarmasin Ikut Kontribusi Bawa Lansia untuk Divaksin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 12 Januari 2022

Genjot Target Vaksinasi Lansia, SKPD Pemkot Banjarmasin Ikut Kontribusi Bawa Lansia untuk Divaksin

BERITABANJARMASIN.COM - Genjot pencapaian target vaksinasi lansia, SKPD lingkup Pemkot Banjarmasin ikut membantu membawa para lansia untuk bervaksin Covid-19.

Plt Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin, Nuryadi menjelaskan pihaknya membawa 13 orang lansia untuk divaksin. Hal itu sebagai bentuk kontribusi percepatan capaian target vaksinasi lansia yang saat ini masih 44 persen. "Ini bentuk dukungan kami untuk pencapaian target vaksinasi lansia," terangnya, Rabu (12/1/2022).

Para lansia sendiri didapat dari kerja sama bersama para tenaga pengajar dan pegawai Disdik Banjarmasin yang merekomendasikan para lansia di lingkungannya.

Bahkan pihaknya menyurati pihak sekolah, untuk juga berperan aktif mensosialisasikan kepada orangtua murid untuk membawa lansia bervaksin Covid-19.

Hal senada juga disampaikan Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Banjarmasin, Ichroom Muftezar bahwa ia juga meminta para pegawainya mengajak lansia yang belum bervaksin Covid-19.

Tak hanya itu, pihaknya juga terus memberikan edukasi dan sosialisasi untuk warga pasar agar ikut serta berpartisipasi dalam pencapaian vaksinasi lansia. "Kami hari ini membawa 14 orang lansia untuk divaksin tahap pertama," pungkasnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner