AHY Resmi Lantik Ibnu Sina Sebagai Ketum Demokrat Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 04 Januari 2022

AHY Resmi Lantik Ibnu Sina Sebagai Ketum Demokrat Kalsel

BERITABANJARMASIN.COM - Ibnu Sina dilantik sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Kalsel periode 2021 - 2026 oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, di Hotel Best Western, Selasa (4/1/2022).

Pada kesempatan itu, AHY berpesan agar kepengurusan yang dilantik bisa membawa partai lebih maju. Terutama dalam pemenangan partai pada Pemilu 2024 mendatang, baik pemilihan presiden, pemilihan legislatif dan pemilihan kepala daerah. "Segera lakukan konsolidasi," pesannya, usai melantik secara virtual.

Sesuai tema yang diusung, Partai Demokrat berkoalisi dengan rakyat. Sehingga diharapkan masyarakat bisa merasakan hadirnya Demokrat dalam suka dan duka di hati masyarakat Indonesia terutama di Kalsel.

Ia mengucapkan selamat dan sukses terhadap ketua dan pengurus yang dilantik. Ia berharap bisa melahirkan semangat baru dan harapan baru untuk kemajuan partai. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner