Terinspirasi Kisah Wali Kota Banjarmasin dan Istri, Film Ibnu Silah 2002 Bakal Tayang Besok | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 04 Januari 2022

Terinspirasi Kisah Wali Kota Banjarmasin dan Istri, Film Ibnu Silah 2002 Bakal Tayang Besok

BERITABANJARMASIN.COM - Mengangkat kisah perjalanan hidup Wali Kota Banjarmasin dan istri, pemutaran film Ibnu Silah 2002 ditayangkan besok (5/1/2021) di Kota Cinema Mall (KCM), Jalan Belitung Darat, Banjarmasin Barat.

Film yang merupakan garapan asli para sineas muda Banua itu diharapkan bisa memberikan inspirasi dan kisah tersendiri bagi masyarakat.

Dimana dalam film tersebut menceritakan tentang perjalanan seorang pria muda religius, yang menyukai wanita muslimah untuk dihalalkan sebagai istrinya.

Diperankan secara apik, oleh para pemain muda berbakat. Film dokumenter tersebut bisa memberikan pandangan positif bagi para pemuda dan pemudi di Kalsel.

"Film itu mengisahkan tentang sepenggal perjalanan hidup, tentang kesetiaan, kesungguhan, kesabaran, perjuangan dan kepasrahan," ujar Ibnu Sina, pada unggahan di akun Instagram resminya.

Pemutaran film pendek tersebut, juga sebagai kado hari ulang tahun ke-47 wali kota dua periode ini.

Pemutaran film tersebut juga mendapat banyak tanggapan di kolom komentar. Mengingat pasangan pemimpin daerah ini selalu menjadi inspirasi bagi keluarga lainnya. (arum/maya)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner