Ria Enes Bagikan Tips Literasi untuk Para Ibu di Banua | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 08 Desember 2021

Ria Enes Bagikan Tips Literasi untuk Para Ibu di Banua

BERITABANJARMASIN.COM - Pendongeng nasional Ria Enes (Suzan) bagikan tips agar peran ibu selalu aktual baik dalam lingkungan keluarga maupun di masyarakat ditengah kesibukannya dalam bekerja. 

Diantaranya dengan membaca, terlebih di tengah pandemi sosok seorang ibu mampu menjadi perekat ditengah kesibukan anak dan suaminya. 

"Pandemi inimembuat kita harus banyak di rumah, ibu-ibu mau tidak mau jadi lem perekat," ucap Ria kepada awak media dalam acara Meet and Greet, di Aula Dispersip Kalsel, Selasa (7/12/2021). 

"Kalo bisanya sibuk masing masing ayahnya anaknya, ibu menjadi perekat sehingga semua kegitan terpusat di rumah dan itu PR yang berat bagi ibu," tuturnya. 

Kepala Dispersip Kalsel, Nurliani Dardie mengungkapkan bahwa pihaknya sudah lama ingin sekali mendatangkan pendongeng nasional Ria Enes dan Suzan, namun karena masih dalam situasi pandemi sehingga pada 28 Juli 2020 hanya bisa dilakukan secara virtual. 

"Alhamdulillah pandemi sudah mulai melandai jadi kita bisa mendatangkan langsung beliau ke sini," ucap Bunda Nunung. 

Bunda Nunung juga mengatakan Dispersip Kalsel tidak akan pernah kehabisan ide dalam mendatangkan tokoh tokoh inspiratif untuk menanamkan kecintaan terhadap dunia litersi di Kalsel. "Tunggu saja gebrakan kami tahun 2022," pungkasnya. 

Kegiatan ini dihadiri peserta secara terbatas serta dengan protokol kesehatan yang ketat.(fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner