FEATURE: Kisah Wakil Rakyat Kalsel Beri Hadiah Umrah untuk Nakes dan Warga yang Sukseskan Vaksinasi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 27 Desember 2021

FEATURE: Kisah Wakil Rakyat Kalsel Beri Hadiah Umrah untuk Nakes dan Warga yang Sukseskan Vaksinasi

Hal menarik dilakukan wakil rakyat Kalsel di DPRD Kalsel. Ia memberikan hadiah berangkat umrah ke tanah suci untuk nakes dan masyarakat yang turut berjuang menyukseskan vaksinasi

Maya Andriani, Banjarmasin | Beritabanjarmasin.com

Sebagai motivasi dan percepatan vaksinasi di Kab. Banjar, Anggota DPRD Provinsi Kalsel, Akhmad Rozanie Himawan Nugraha memberikan hadiah umrah gratis.

Sebelumnya daerah Kabupaten Banjar disinyalir Pemerintah Daerah masih berada pada capaian vaksin yang rendah di Kalsel.

Adapun terkait hadiah spesial akhir tahun 202. Dua tiket ibadah ke tanah suci akan diberikan kepada satu Nakes dan satu warga bumi serambi mekah (Martapura), Kabupaten Banjar.

Rozanie mengatakan seluruh dana keberangkatan untuk umrah berasal dari kocek pribadinya yang disisihkan dari seluruh gaji selama 3 bulan sebagai Anggota DPRD Kalsel untuk warga yang berada di Dapilnya. 

"Niat sudah sangat lama terbersit di hati, namun baru terucap setelah dana untuk berangkat ibadah tersebut sudah siap," ujarnya (23/12/2021).

Menurutnya ini sebagai apresiasi dan bentuk motivasi kepada Nakes untuk mengetahui siapa nakes yang sangat rajin dan aktif menebar vaksin untuk warga Kabupaten Banjar. Juga warga Kabupaten Banjar yang bersedia menerima vaksin di tengah gempuran hoax vaksin yang menyasar warga. "Namun mereka dengan sadar menerima vaksin demi herd Immunity," ucapnya.

Lalu kapan hadiah umrah gratis untuk satu nakes dan satu warga serambi mekkah direalisasikan? Ia mengaku akan berkoodinasi dengan Pemda Kab Banjar apakah dipilih atau melalui proses pengundian. 

Dirinya Akan mencari alternatif terbaik supaya hadiah dua tiket umrah tersebut tepat sasaran dan berharap di awal tahun 2022 sudah ada nama yang berhak berangkat umrah.

"Mengenai waktu keberangkatan kita tunggu situasi. Intinya, dana sudah ada. Dua hadiah umrah ini khusus untuk warga Kabupaten Banjar," terangnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner