Hanya 7 Daerah Kirimkan Atlet Puteri di Ajang Kejurprov Pelti 2021? | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 27 Desember 2021

Hanya 7 Daerah Kirimkan Atlet Puteri di Ajang Kejurprov Pelti 2021?

BERITABANJARMASIN.COM - Hanya tujuh daerah yang mengirimkan atlet puteri untuk bertanding dalam Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Kalsel 2021.

Daerah tersebut yakni Hulu Sungai Utara (HSU), Tanah Bumbu (Tanbu), Kab Tabalong, Balangan, Tanah Laut (Tala),
Kota Banjarbaru dan Kota Banjarmasin. 

Menyikapi hal tersebut Ketua Pelti Kalsel, Asbullah menyampaikan memang daerah yang absen dalam pertandingan ini tidak memiliki atlet puteri Pelti di daerahnya sehingga tidak bisa mengirim.

Sehingga diharapkan Asbullah Kejurprov ini menjadi motivasi di daerah yang belum memiliki atlet tenis potensial yang dapat diikutkan dalam kejuaraan.

"Kita harap Kejurprov Pelti ini, jadi ajang motivasi bagi daerah yang belum mengirimkan atlet puterinya," ujarnya (23/12/2021).

Menurut Asbullah bagi atlet Pelti putera/puteri yang ikut dalam ajang Kejurprov inilah yang akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Hulu Sungai Selatan (HSS) tahun 2022 mendatang.

Sehingga kata dia ajang ini sebagai pemanasan dan uji coba bagi para atlet dalam menghadapi kejuaraan provinsi tersebut.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dari tanggal 23--26 Desember mendatang di Lapangan tenis Dharma Praja, Banjarmasin. Dalam Kejurprov ini menggunakan sistem gugur.

"Kita harap cuaca mendukung, sehingga bisa selesai sesuai tanggal yang telah direncanakan," ucapnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner