Beredar Info Pelajar SD di Alalak Utara Hampir Diculik, Begini Kronologinya | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 08 Desember 2021

Beredar Info Pelajar SD di Alalak Utara Hampir Diculik, Begini Kronologinya

 

Ilustrasi penculikan, Harnas.co

M (9 Thn), Pelajar SD di Alalak Utara, Banjarmasin hampir diculik  oleh sosok Wanita tak dikenal pada hari Senin, 6 Desember 2021 pada pukul 09.00 WITA. Kronologi bermula Ketika M Bersama sang Ibu, M (40 thn) berjalan kaki menuju sekolah. Pada saat di jembatan Perbatasan RT. 12, Ibu M belanja jajanan di warung untuk anak nya yang kecil.

M tetap berjalan sendiri dan setelah sampai di seberang jembatan RT.12. Tiba tiba ada seorang Wanita tak dikenal menghampirinya dan berkata “kena ku antar ikan ke sekolah”. Lalu M ditarik naik ke atas kendaraan si penculik.

Beruntung saat itu ada tetangga korban yang Berinisial SA (40thn) yang langsung menghalangi dan menarik tangan M untuk turun dari kendaraan. Terjadi Tarik menarik antara terduga pelaku dan SA beserta para warga lain yang ikut membantu. Karena tak berhasil, terduga pelaku langsung pergi ke arah SDN 1 Alalak Utara.

Ciri terduga pelaku diantaranya perempuan usia 40 tahunan, berambut pirang, memakai baju “baby doll”, dan mengendarai kendaraan scoopy merah.

Sumber berita : Grup Facebook INFO KEBAKARAN  & EMERGENCY

Link berita asli : https://web.facebook.com/groups/1701256156708271/permalink/2042067832627100/?_rdc=1&_rdr

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner