Wali Kota Ibnu Sina Badapatan Urang Banjar di Pekanbaru Usai Beri Materi Indonesia Creative Cities Network | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 27 November 2021

Wali Kota Ibnu Sina Badapatan Urang Banjar di Pekanbaru Usai Beri Materi Indonesia Creative Cities Network

BERITABANJARMASIN.COM - Usai memberikan materi kegiatan Indonesia Creative Cities Network (ICCN), di Pekanbaru, Riau, Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina bersama Ketua Dekranasda Kota Banjarmasin, Hj Siti Wasilah menyempatkan diri bersilaturahmi dengan warga Kalsel yang tergabung dalam Kerukunan Keluarga Banjar (KKB), Pekanbaru, Riau, Sabtu (27/11/2021).

Pertemuan di rumah salah seorang pengurus KKB di Jalan Unggas V, Pekanbaru itu, berlangsung sangat kekeluargaan. H Ibnu Sina beserta rombongan diterima langsung ketua beserta para pengurus dan anggota KKB tersebut.

Menurut pria berkacamata yang saat itu memakai pakaian sasirangan, para pengurus dan anggota yang tergabung dalam KKB memiliki latar belakang profesi yang berbeda-beda. 

Meski begitu, mereka sebagai orang perantauan dari Kalsel, selalu berusaha menjaga talisilaturahim. Selain itu, urang Banjar di Pekanbaru juga berusaha mengikuti semua kebiasaan serta menjaga adab kepada masyarakat di tempat mereka menetap.(dokpim-bjm)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner