Juarai Kejurprov Futsal 2021 Kalsel, Tim Putra Banjarmasin Ucap Syukur | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 29 November 2021

Juarai Kejurprov Futsal 2021 Kalsel, Tim Putra Banjarmasin Ucap Syukur



BERITABANJARMASIN.COMJuara Kejurprov Futsal tahun 2021 Kalsel berhasil diraih tim Putera Banjarmasin dalam ajang yang digagas Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Kalsel.

Banjarmasin menang melawan Hulu Sungai Utara (HSU) dengan drama adu penalti usai kedua tim bermain imbang 2-2 di waktu normal pada laga final di lapangan Borneo Futsal Banjarmasin (28/11/2021) malam. 

Dalam babak adu penalti tersebut empat dari lima penendang dari tim futsal Banjarmasin berhasil meloloskan gol di gawang lawan sedangkan dari tim HSU hanya tiga penendang yang berhasil masuk.

Pelatih tim futsal Putera Banjarmasin, Fikri Aprialdi mengaku bersyukur atas raihan prestasi anak asuhnya. 

Ia juga menyampaikan apresiasi atas perjuangan dan mental juara anak asuhnya tersebut sehingga bisa mengejar ketinggalan hingga berlanjut dalam drama adu penalti. "Kita sempat ketinggalan, namun akhirnya berhasil membalikan keadaan," ucapnya.

Adapun untuk juara Kejurprov 2021 Puteri berhasil diraih Kabupaten Tapin dengan skor 6-4 setelah menang mengalahkan Banjarmasin.

Sementara itu, Ketua Asosiasi Futsal Provinsi Kalsel, Anwar Hadimi mengungkapkan peta kekuatan futsal di Banua sudah sangat merata. Hal ini menurutnya terbukti dengan kehadiran Puteri daerah Tapin yang keluar sebagai juara di ajang tersebut.

Lanjutnya, ia mengatakan akan memantau beberapa pemain muda yang dianggap mempuni untuk kemudian dikumpulkan dalam tim Pra-PON Kalsel. "Kita akan pantau dan bentuk tim Pra PON," ucapnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner