Aktivitas Sekolah Terdampak Banjir, Begini Usul Wakil Rakyat Kalsel untuk Pemerintah | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 29 November 2021

Aktivitas Sekolah Terdampak Banjir, Begini Usul Wakil Rakyat Kalsel untuk Pemerintah

BERITABANJARMASIN.COM - Ketua Komisi IV DPRD Kalsel, M Lutfi Saifuddin meminta kebijakan pemerintah daerah terkait pembelajaran di sekolah di beberapa wilayah terdampak banjir.

Bahkan Lutfi meminta pemerintah daerah menunda pelaksanaan pembelajaran, dimana kabarnya pelaksanaan ujian sekolah sudah dimulai.

"Kita minta istilahnya itu disederhanakan atau jika kondisi di tengah banjir tidak memungkinkan lebih baik ditunda," paparnya Senin (29/11/2021).

Saat ini ujar Lutfi, ia belum melakukan komunikasi dengan Dinas Pendidikan (Disdik) Kalsel karena sedang melaksanakan tugas di luar daerah.

"Kita tidak mau merugikan mereka, jangankan ujian sekolah bahkan ujian nasional pun kita akan mintakan dispensasi," tuturnya.

Musibah Banjir kembali menghampiri Bumi Lambung Mangkurat, dimana Data Tagana Kalsel menunjukkan banjir terjadi di daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Balangan, Hulu Sungai Tengah (HST), Tabalong, Banjar hingga Hulu Sungai Utara (HSU). (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner