Warga Sempat Keluhkan Pembongkaran Jembatan Penghubung di Jalan Pandu Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 13 Oktober 2021

Warga Sempat Keluhkan Pembongkaran Jembatan Penghubung di Jalan Pandu Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Setelah mendapatkan pemenang lelang beberapa waktu lalu, Dinas PUPR Kota Banjarmasin melanjutkan program normalisasi sungai.

Salah satunya jembatan di kawasan Jalan Pandu RT16 RW 01 yang dibongkar dengan alat berat. Saat dikonfirmasi Plt Kepala Dinas PUPR Kota Banjarmasin Riny Subantari mengaku masih belum menerima laporan pasti dari tim lapangan. "Komitmen pemkot melakukan normalisasi sungai terus dilanjutkan," paparnya, Selasa (12/10/2021).

Sementara itu saat dikonfirmasi Ketua RT16, Siti Rogayah yang kawasannya dilakukan pembongkaran jembatan meminta terhadap para kontraktor untuk segera membuat jembatan penghubung.

Karena sempat selama dua hari tidak ada jembatan penghubung, sehingga dikeluhkan warga karena kesulitan menyeberang ke rumahnya. "Alhamdulillah sudah dibuatkan dengan papan," tuturnya.

Meski jembatannya sendiri masih bisa membahayakan warga menyeberang. Namun dirinya pun telah meminta kembali terhadap kontraktor agar diberi pegangan pada area jembatan.

Mengingat jembatan penyebarangan tersebut juga digunakan para lansia dan ibu - ibu yang melintas hingga dikhawatirkan dapat membahayakan. "Mudahan secepatnya dibuatkan pegangannya," cetusnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only