Servak Covid-19 Maritim, Lanal Banjarmasin Siapkan 1.000 Dosis Vaksin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 14 Oktober 2021

Servak Covid-19 Maritim, Lanal Banjarmasin Siapkan 1.000 Dosis Vaksin

BERITABANJARMASIN.COM - Sebanyak 1.000 dosis vaksin disediakan Lanal Banjarmasin untuk serbuan vaksinasi (Servak) Covid-19 kepada masyarakat maritim.

Kali ini menggandeng Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kab. Banjar menyelenggarakan Operasi Servak Covid-19 kepada masyarakat maritim (Pesisir) dan masyarakat Kota serta para pelajar bertempat di kantor DPRD Kab. Banjar Kamis (14/10/2021).

Dalam vaksinasi inj disiapkan Servak dosis pertama dan ke-2 menggunakan Vaksin jenis Astra Zeneca untuk usia 18 tahun dan Vaksin jenis Sinovac bagi yang berusia 13 tahun.

Danlanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Herbiyantoko, M.Tr. Hanla mengatakan ini merupakan percepatan dan penanganan Covid-19 untuk menciptakan herd immunity 
secara totalitas dengan memanfaatkan sarana dan prasarana yang dimiliki.

"Sehingga masyarakat bisa beraktivitas normal menuju tatanan kehidupan yang baru dan sehat," terangnya.

Disamping itu Bupati Kab Banjar, Saidi Mansyur dan Ketua Kadin Kab. Banjar, Mahmud Rofiqi menyampaikan apresiasi dan kedepan kerjasama ini akan tetap dilaksanakan secara berkelanjutan. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only