Partai Gelora Kalsel Kukuhkan DPD dan DPC Kabupaten Banjar, Ini Harapan Riswandi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 11 Oktober 2021

Partai Gelora Kalsel Kukuhkan DPD dan DPC Kabupaten Banjar, Ini Harapan Riswandi

BERITABANJARMASIN.COM - Pengurus DPD Partai Gelora beserta 20 DPC se-Kabupaten Banjar resmi dikukuhkan. Ini merupakan pencapaian Gelora karena menjadi DPD pertama di Kalsel yang telah memiliki 2.000 anggota.

Kegiatan pengukuhan tersebut dihadiri 100 kader Gelora se- Kabupaten Banjar. Ketua DPW Partai Gelora Kalsel, Riswandi mengharapkan nantinya DPD lain bisa segera menyusul prestasi DPD Kabupaten Banjar ini. 

"Acara hari ini juga merupakan syukuran atas pencapaian Gelora Kabupaten Banjar, semoga nantinya bisa diikuti DPD lainnya," paparnya (9/10/2021).

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Banjar HM Athaurrahman mengungkapkan bahwa pencapaian ini tidak lepas dari kerja keras seluruh kader Gelora Banjar.

"Kami Insya Allah akan selalu siap untuk membesarkan Gelora di Kabupaten Banjar," ungkapnya.

Adapun dalam acara pengukuhan ini Gelora  Kalsel juga mengukuhkan 20 DPC di kabupaten Banjar. Artinya kepengurusan tingkat Kecamatan untuk Kabupaten Banjar telah terpenuhi. Dimana Partai Gelora Kalsel bersiap ikut dalam Pemilu 2024 dengan membentuk dan merampungkan kepengurusan di tingkat kecamatan. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only