Partai Gelora Kalsel Gelar Pembekalan Bakal Calon Legislatif | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 11 Oktober 2021

Partai Gelora Kalsel Gelar Pembekalan Bakal Calon Legislatif

BERITABANJARMASIN.COM - Partai Gelora Kalsel menggelar pembekalan
bakal calon legislatif untuk DPR-RI, DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten/kota di DPW Partai Gelora Kalsel, Banjarmasin Minggu (10/10/2021).

Sekretaris Umum DPW Partai Gelora Kalsel, Wahyudi menjelaskan kegiatan pembekalan ini dibagi menjadi dua, untuk Dapil 1 RI Kabupaten Banjar, Batola, dan Banua anam telah dilaksanakan di Kabupaten Banjar kemarin.

Adapun untuk Dapil 2, yaitu Banjarmasin, Banjarbaru, Tanah Laut, Tanah Bumbu dan Kotabaru dilaksanakan di Kantor DPW hari ini.

Nantinya lanjut Wahyudi para bakal calon Legislatif ini akan di evaluasi setiap tiga bulan untuk mempersiapkan instrumen pemenangan.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Gelora Kalsel Riswandi menyampaikan optimis bahwa Gelora mampu lolos untuk ambang Batas Parlemen empat persen. Saat ini pihaknya sedang menabung kemenangan. "Insya Allah mesin politik kita akan kita gunakan mulai sekarang," ucapnya.

Gelora Kalsel pun akan tetap melanjutkan memboster pembentukan DPAC di tiap Kelurahan yang mana saat ini sudah 100 persen DPD dan DPC di Kalsel. "Kami mohon doanya," harap ia. 

Sebelumnya Partai Gelora Kalsel menyatakan bersiap ikut dalam Pemilu 2024 dengan membentuk dan merampungkan kepengurusan. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only