Generasi Penerus Penghapal Al-Qur'an di Banjarmasin Semakin Ditingkatkan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 23 Oktober 2021

Generasi Penerus Penghapal Al-Qur'an di Banjarmasin Semakin Ditingkatkan


BERITABANJARMASIN.COM - Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina meresmikan TK TPA Unit 279 Hidayatul Qur'an yang beralamat di Jalan Antasan Segera, Kelayan A, Rt.024 Rw.002, Kelurahan Murung Raya, Kecamatan Banjarmasin Selatan , Jum'at 22/10/21.

Dalam sambutannya, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina berharap dari pembelajaran TK Al-Qur'an tersebut adalah awal mula belajar membaca Al-Qur'an, sehingga memudahkan anak-anak tersebut untuk ke jenjang berikutnya yaitu menghapal Al-Qur'an.

"Jadi ulun berharap Kota Banjarmasin sebagai lumbung para qori-qoriah dan juga hafiz-hafizah dan seterusnya, ulun berharap tidak pernah kehabisan bahan baku untuk menjadi lumbung pembaca Al-Qur'an, karena dari anak-anak kita berharap mereka ini menjadi generasi penerus kita," harap H Ibnu Sina.

Selain itu, atas nama Pemerintah Kota Banjarmasin ia mengucapkan terimakasih yang sudah membina anak-anak TK TPA yang ada di Jl. Antasan Segera, Kelayan A, Rt.024 Rw.002, Kelurahan Murung Raya, Kecamatan Banjarmasin Selatan tersebut agar bisa mengaji.

"Dengan hadirnya unit-unit TK TPA seperti yang ada di Hidayatul Qur'an ini, semoga sukses,"pungkasnya. (Adv).




 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner