Siapa Sekdakot Banjarmasin? Ibnu Pilih Tunggu Rekomendasi KSN | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 04 September 2021

Siapa Sekdakot Banjarmasin? Ibnu Pilih Tunggu Rekomendasi KSN

BERITABANJARMASIN.COM - Tiga nama kandidat kuat lelang jabatan Sekretaris Daerah (Sekdakot) Banjarmasin saat ini masih dalam proses rekomendasi di Komisi ASN (KSN).

Hal itu disampaikan Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, dirinya masih belum bisa menentukan satu nama terpilih. "Kita tunggu saja rekomendasi dari KSN, baru bisa ditentukan yang terpilih," paparnya, Sabtu (4/9/2021).

Kemudian menunggu surat izin pelantikan dari Mendagri. Karena penentuan hingga pelantikan Sekdakot nantinya memerlukan proses dan tahapan cukup panjang.

Ibnu juga menerangkan dari tiga nama yang diusulkan tersebut merupakan kandidat yang berkompeten.

Sehingga yang akan terpilih nantinya merupakan orang yang benar - benar dianggap memiliki kemampuan. "Semoga sebelum Harjad nanti kita sudah bisa melantik Sekda baru," harapnya.

Pada lelang jabatan tersebut ada enam nama yang berhasil lolos untuk melaksanakan beberapa tahapan seleksi yang dilakukan tim Panitia Seleksi (Pansel).

Kemudian dari enam nama terpilih tiga nama yang berhasil lolos beberapa tahapan seleksi. Tiga nama tersebut yakni Ikhsan Budiman staf ahli di Pemkab Tanah Bumbu, Taufik Rivani Kadispora Banjarmasin dan Iwan Fitriyadi Kepala DP3A Kota Banjarmasin. (arum/maya)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only