Pileg 2024, PKB targetkan Sepuluh Kursi di DPRD Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 20 September 2021

Pileg 2024, PKB targetkan Sepuluh Kursi di DPRD Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COMPartai Kebangkitan Bangsa (PKB) Banjarmasin menargetkan sepuluh kursi di DPRD Banjarmasin pada Pileg 2024 mendatang.

Disampaikan Ketua DPC PKB Kota Banjarmasin periode 2021-2026, Hilyah Aulia bahwa target tersebut dinilai wajar dengan melihat hasil perolehan suara di DPRD Banjarmasin saat ini mampu meraih sebanyak lima kursi.

"Untuk pileg nanti harus meningkat menjadi sepuluh kursi, setiap dapil Kota Banjarmasin masing-masing memperoleh sebanyak dua kursi," paparnya.

Target ini didorong dengan keberhasilan PKB sebagai salah satu partai pendukung yang memenangkan Paslon pada Pilgub Kalsel dan Pilwali Banjarmasin 2020. "Melihat kemenangan Pilwali dan Pilgub 2020 dengan dukungan PKB, Insya Allah kita bisa mencapai target yang diharapkan," katanya usai acara Musyawarah Cabang PKB Banjarmasin (19/9/2021).

Senada dengan itu, disampaikan Sekretaris PKB Kalsel Normansyah, bahwa target PKB Banjarmasin ini diyakini bisa dicapai. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only