Pemkab Tanbu Melalui Dinsos Tanbu Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 23 September 2021

Pemkab Tanbu Melalui Dinsos Tanbu Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran


BERITABANJARMASIN.COM - Salah satu warga korban bencana sosial, Siti Fatimah terima bantuan dari Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) berupa Buffer Stock, Rabu (22/9/2021).

Batuan Sosial ini di berikan langsung oleh Dinas Sosial melalui Kepala Seksi Perlindungan Jaminan Sosial, Rima Anita Susanti di damping kepala Desa Mekarsari, Suryansyah,AR di karenakan Siti Fatimah telah mengalami musibah kebakaran rumahnya.

“Alhamdulillah saya sebagai warga desa Mekarsari mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah yang telah membantu meringankan beban musibah yang menimpa saya dan keluarga,” ujar Fatimah.

Fatimah hanyalah ibu rumah tangga. Bantuan tersebut tentu sangat berguna untuk kebutuhan sehari-hari pasca musibah kebakaran.

“Mudah-mudahan berkah dan bisa meringankan beban keluarga kami,” tuturnya.

Kepala Seksi Perlindungan Jaminan Sosial, Rima Anita Susanti berharap bantuan ini bisa sedikit membantu kebutuhan korban bencana kebakaran.

“Hari ini kami serahkan bantuannya itu agar korban musibah kebakaran yang terdampak ini bisa sedikitlah membantu kebutuhan mereka,” katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Mekarsari, Suryansyah juga mengucapkan terimakasi Kepada Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, telah membatu warganya yang sedang mengalami musibah kebakaran. (adv)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner