Ini Pesan Gubernur Kalsel untuk Purna Paskibraka yang Dikukuhkan Menjadi Duta Pancasila | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 16 September 2021

Ini Pesan Gubernur Kalsel untuk Purna Paskibraka yang Dikukuhkan Menjadi Duta Pancasila

BERITABANJARMASIN.COM - Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor secara resmi mengukuhkan purna paskibraka duta Pancasila Provinsi Kalsel 2021 di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Kamis (16/9/2021).

"Saya mengucapkan selamat kepada para purna paskibraka yang hari ini ditetapkan sebagai duta Pancasila," ucap Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor.

Ia berpesan mereka yang dikukuhkan sebagai purna paskibraka untuk dapat mendorong dan merangkul semua elemen masyarakat khususnya para pemuda yang ada di Banua untuk mencintai dan menjaga Indonesia dari ideologi lain selain ideologi Pancasila.

Menurutnya seluruh anak bangsa khususnya duta Pancasila harus menyatukan hati, pikiran, dan tenaga untuk persatuan dan persaudaraan. "Kita harus kembali ke jati diri sebagai bangsa yang santun berjiwa gotong royong dan toleransi yang tinggi," ujarnya.

Disamping itu juga harus tetap waspada terhadap segala bentuk pemahaman dan gerakan yang tidak sejalan dengan ideologi Pancasila. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only