DPRD Kota Banjarmasin Gelar Paripurna Harjad ke-495 Kota Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 24 September 2021

DPRD Kota Banjarmasin Gelar Paripurna Harjad ke-495 Kota Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - DPRD Kota Banjarmasin menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-495 Kota Banjarmasin Jumat (24/9/2021).

Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Harry Wijaya mengatakan pihaknya bersama pemerintah kota akan meningkatkan sinergitas bersama-sama membangun kota Banjarmasin yang lebih baik dalam pengabdian, pembangunan dan menciptakan kesejahteraan bagi warga kota ini.

Lanjutnya DPRD Banjarmasin terus berkomitmen bekerja dan bersinergi bersama Pemerintah Kota Banjarmasin demi tercapainya Kota Banjarmasin yang Barasih wan Nyaman (Baiman).

Terutama menghadapi pandemi Covid-19 yang belum berakhir sehingga DPRD Kota Banjarmasin akan terus mengawal dalam pengawasan pada penanganan Covid-19. 
"Kita bersama-sama melawan pandemi Covid-19 dan membangun perekonomian yang lebih baik lagi kedepannya," ujar Harry.

Dirinya juga berharap Kota Banjarmasin mampu pulih dan bangkit dari pandemi Covid-19 baik di sektor kesehatan, pendidikan, ekonomi dan secepatnya bisa keluar dari status PPKM Level 4. 

"Selamat Hari Jadi ke-495 Kota Banjarmasin, harapan kami Banjarmasin kembali bertumbuh dan bebas dari Covid-19," harapnya.

DPRD Banjarmasin juga mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada jajaran Pemerintah Kota Banjarmasin yang selalu membantu dalam mengemban amanah dan pengabdian kepada masyarakat. Bekerja dengan sinergi dan harmonis dalam proses pemerintahan dan pembangunan di Kota Seribu Sungai ini.

"Semoga kita selalu diberikan kekuatan dan ikhlas dalam pengabdian ini. Semua yang dilakukan menjadi ladang ibadah, mendapat keberkahan dan keridhoan dari Allah SWT," paparnya.

Sementara itu Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina turut menyampaikan rasa terima kasih atas kinerja anggota legislatif yang sangat baik dan harmonis dalam mengabdi dan mengemban amanah demi kemajuan Kota Banjarmasin dan kesejahteraan seluruh masyarakat.

"Peringatan Hari Jadi ke-495 Kota Banjarmasin ini memacu semangat kita untuk membangun kota ini kedepan lebih baik lagi," ujarnya.

Dalam kesempatan yang istimewa itu Ibnu Sina juga mengucapkan selamat Hari Jadi ke-495 Kota Banjarmasin dan mengajak menggelorakan semangat Kayuh Baimbai untuk mewujudkan Banjarmasin Barasih wan Nyaman (Baiman) dan lebih bermartabat. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only