Disdik Banjarmasin Persiapkan PTM di Semua Jenjang Pendidikan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 17 September 2021

Disdik Banjarmasin Persiapkan PTM di Semua Jenjang Pendidikan

BERITABANJARMASIN.COM - Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin mempersiapkan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) digelar di semua jenjang pendidikan. Mengingat PPKM di kota ini sudah turun di level 3. 

Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin, Totok Agus Daryanto memaparkan usai pelaksanaan Penilaian Tengah Smester (PTS) pihaknya kembali mempersiapkan PTM. "Secepatnya kita laksanakan PTM yang tertunda akibat PPKM," ujarnya, Jumat (17/9/2021).

Apalagi pihaknya bersama sekolah tingkat SMP Negeri di Banjarmasin telah melakukan vaksinasi Covid-19.

Meski capaian vaksin sendiri masih belum 100 persen dikarenakan terkendala izin dari para orang tua murid. Namun hal itu tidak menjadi kendala pihak sekolah akan melaksanakan PTM. "Karena kan bukan menjadi syarat utama untuk pelaksanaan PTM," katanya.

Totok juga menyampaikan bahwa pelaksanaan PTM nantinya akan dilakukan semua jenjang, mulai dari PAUD, SD dan SMP negeri maupun swasta di Banjarmasin.

Menurutnya telah lama pihaknya melakukan persiapan dan telah lama menunggu akan pelaksanaan PTM. "Kita telah lama menunggu, mudah-mudahan bisa direalisasikan," jelas ia.

Ia menambahkan pihaknya saat ini terus gencar untuk melakukan vaksinasi bagi para pelajar secara keseluruhan. (arum/maya)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only