Vaksinasi Warga Pesisir oleh TNI AL Lanal Banjarmasin Capai 8.312 Orang | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 07 Agustus 2021

Vaksinasi Warga Pesisir oleh TNI AL Lanal Banjarmasin Capai 8.312 Orang

BERITABANJARMASIN.COM - "Serbuan" vaksinasi kepada warga Pesisir (Maritim) oleh Pangkalan TNI AL (Lanal) Banjarmasin sudah mencapai 8.312 orang atau setara dengan 840 vial. 

Berkaca pada data yang diambil pada 5 Agustus 2021 tersebut hal itu dilakukan pemerintah guna terciptanya Herd Immunity (Kekebalan Komunal) untuk memerangi penyebaran Covid-19 di Kalsel.

Komandan Lanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Herbiyantoko, M.Tr. Hanla mengatakan 
akan terus mendukung dan bersinergi dengan instansi lainnya untuk program pemerintah dalam mewadahi kebutuhan vaksinasi di tengah masyarakat. 

Salah satunya dengan menggelar vaksinasi tahap 2 yang telah dilakukan di Gedung Hasan Basry Mako Lanal Banjarmasin yang bekerjasama dengan Kadin (Kamar Dagang Industri) Kota Banjarmasin.

Diketahui vaksinasi massal tersebut diberikan kepada para peserta yang berjumlah 369 orang dengan menggunakan vaksin jenis Sinovac sebanyak 37 Vial.

Disamping itu, Danlanal Banjarmasin juga mengimbau masyarakat untuk segera bervaksin pada tempat yang sudah ditentukan. 

"Jangan ragu ataupun takut karena vaksin yang disuntikkan ini sudah halal, teruji dan aman digunakan," ujarnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only