SDN 2 Mawar Banjarmasin Pilih Ikutkan Pelajar ke Lomba Daring Peringati HUT ke-76 RI | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 16 Agustus 2021

SDN 2 Mawar Banjarmasin Pilih Ikutkan Pelajar ke Lomba Daring Peringati HUT ke-76 RI

BERITABANJARMASIN.COM - Sekolah Dasar (SD) Negeri 2 Mawar Banjarmasin  meniadakan perayaan HUT RI untuk tahun kedua.

"Karena PPKM level 4 untuk PTM saja kami tidak melaksanakan, apalagi untuk perlombaan anak-anak," ucap guru SDN 2 Mawar Banjarmasin, Zuraida, Senin (16/8/2021).

Meski tidak mengadakan perayaan HUT ke-76 RI, SDN 2 Mawar Banjarmasin tetap mengikutsertakan para murid dalam perlombaan secara daring tingkat nasional.

"Mengumpulkan hasil karya secara online. Lomba hasil karya mengirimkan gambar, musik, dan menyanyi, perwakilan setiap kelas dari kelas satu sampai kelas enam," tuturnya.

Sebelum adanya pandemi Covid-19, perayaan HUT RI rutin dilaksanakan dengan mengadakan berbagai lomba diantaranya fashion show, lomba baca kemerdekaan, lomba mewarnai, menggambar, dan tarik tambang.

"Saya berharap pandemi segera berakhir dan semoga kita semua bisa kembali seperti semula rindu anak-anak," tutur dia.

Begitu juga dengan para siswa juga sangat merindukan PTM seperti biasa agar bisa berinteraksi secara langsung dengan guru dan teman teman di Sekolah.

Pelaksanaan pembelajaran secara daring di SDN 2 Mawar Banjarmasin, masih terus berlangsung, para guru hadir ke sekolah dibagi menjadi dua shift seperti untuk shift satu setiap Senin, Rabu, dan Jumat, sedangkan shift dua setiap hari Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Penerapan protokol kesehatan ketat juga selalu dilakukan seperti menggunakan masker cuci tangan cek suhu, dan sosial distancing. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only