Rumah Zakat Kalsel Salurkan Sembako Hygiene Kit dan Multivitamin untuk Warga yang Isoman | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 12 Agustus 2021

Rumah Zakat Kalsel Salurkan Sembako Hygiene Kit dan Multivitamin untuk Warga yang Isoman

BERITABANJARMASIN.COM -  Rumah Zakat Kalimantan Selatan bersama Tim Relawan Nusantara Banjarmasin dan juga turut di bantu oleh Himapsika FKIP ULM salurkan sembako, hygiene kit dan multivitamin di daerah Kayu Tangi hingga Handil Bakti dan Sultan Adam hingga Veteran.

Menurut M Luthfi Alfin, selaku Branch Manager Rumah Zakat Kalsel, pada hari pertama paket yang disalurkan sebanyak 10 paket kepada warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri dan item yang disalurkan adalah beras 5KG, minyak goreng, teh celup, gula, sarden, multivitamin dan hygiene kit.

"Terima kasih teman-teman relawan yang sudah mengantar langsung bantuan ini kepada kami. Tentunya ini sangat bermanfaat dan langsung digunakan, terima kasih juga untuk para donatur," ucap Aprilia salah satu warga yang mendapatkan bantuan 

Penyerahan bantuan hanya digantungkan di depan pagar atau di wakilkan oleh keluarga. Hal ini untuk menghindari penularan Covid-19 itu sendiri. (rilis)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only