Narasumber Refleksi Tahun Baru Islam, Walikota Launching Program Tahfidz | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 11 Agustus 2021

Narasumber Refleksi Tahun Baru Islam, Walikota Launching Program Tahfidz


BERITABANJARMASIN.COM - Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina menjadi narasumber Refleksi Tahun Baru Islam, 1 Muharam 1443 Hijriyah dan sekaligus meresmikan program Tahfidz angkatan ke 2, Rabu 11/08/21.

Kegiatan tersebut bertempat di SMKN 3 Banjarmasin dan disiarkan langsung melalui youtube Infokom SMKN 3 Banjarmasin serta audio streaming LPP RI Pro 1 Banjarmasin.

Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menyampaikan, Ia bahagia bisa melakukan refleksi tahun baru islam 1 Muharram 1443 Hijriyah tersebut bersama anak-anak dari SMKN 3 Banjarmasin yang hadir secara daring dan luring.

"Oleh karena itu, ulun (saya) berharap representatif dari hijrah ini mudah-mudahan kita lebih baik lagi dan ini membentuk kita untuk meningkatkan kesabaran dalam menghadapi pandemi Covid-19 dan juga momentum untuk berdoa agar sesegeranya pandemi ini segera berakhir dan kita kembali ke kehidupan normal," harapnya.

Lanjutnya, Ia menjelaskan disaat pandemi sekarang tidak merubah sedikitpun keimanan dan keyakinan kita, maka dari itu ia menyampaikan untuk lebih berusaha karena usaha pasti tidak menghianati hasil.

Kemudian, dalam program launching Tahfidz Qur'an angkatan ke 2 di SMKN 3 Banjarmasin, sebagai sekolah penggerak dan juga rintisan pusat keunggulan bebasis pada hafal Al- Qur'an.

"Mudah-mudahan mereka inilah yang akan menjadi generasi emas Kota Banjarmasin dan banua kita kedepan dan mudah-mudahan juga membanggakan kita semua," pungkasnya. (Advertorial)


 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner