Resmi Dilantik, Ini Kata Sahbirin Noor untuk Masyarakat Banua | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 25 Agustus 2021

Resmi Dilantik, Ini Kata Sahbirin Noor untuk Masyarakat Banua

BERITABANJARMASIN.COM - Resmi dilantik Presiden Joko Widodo hari ini (25/8/2021), Gubernur Kalsel Sahbirin Noor berjanji menyelesaikan program yang sudah direncanakan dan menjadi skala prioritas.

Disampaikan Sahbirin Noor melalui siaran secara langsung dan livestreaming YouTube Sekretariat Presiden dirinya bersama sang Wakil Gubernur Kalsel, Muhidin akan menjalankan segala program yang telah direncanakan. "Serta akan bersinergi dengan pemerintah pusat, provinsi kabupaten/kota utamanya dalam menghadapi Covid-19," paparnya.

Kepada seluruh masyarakat Kalsel ia juga berterima kasih yang telah mempercayakan untuk memimpin Kalsel. "Terima kasih untuk rakyat Kasel," ucapnya.

Ia juga akan melaksanakan program-program yang masuk skala prioritas untuk kesejahteraan rakyat Kalsel. "Semoga semua dapat berjalan lancar dan mendapat ridho Allah," harapnya.

Sementara itu, dalam prosesi pelantikan dilakukan dengan protokol kesehatan (prokes) ketat. Adapun saat pelantikan Sahbirin dan Muhidin mengenakan pakaian resmi jabatan dan didampingi istri masing-masing. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only