PPKM, Masyarakat Banjarmasin Diberi Bantuan Mie Instant | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 02 Agustus 2021

PPKM, Masyarakat Banjarmasin Diberi Bantuan Mie Instant

BERITABANJARMASIN.COMKodim 1007 Banjarmasin membagikan 4000 paket mie instant ke-52 kelurahan di Kota Banjarmasin, Senin (2/7/2021).

Bantuan sosial tersebut ditujukan untuk masyarakat yang terdampak penerapan PPKM level 4, yang berakhir pada hari ini.

Dandim 1007,Oki Andriansyah Adiwirya memaparkan bahwa pihaknya bersama Polresta Banjarmasin ikut berperan serta dalam mengulurkan bantuan untuk masyarakat kota baiman tersebut. "Kami akan menyelesaikan pembagian bansos hingga selesai hari ini," ucapnya.

Menurutnya penanganan hingga bantuan masyarakat terdampak pandemi Covid-19 tidak hanya dilakukan oleh pemerintah. Namun juga harus dilakukan oleh semua instansi tak terkecuali TNI-Polri.

Apalagi terangnya bagi yang terkena PHK atau dirumahkan, tentunya menjadi perhatian khusus bagi semua. Sementara itu, Wakil Wali Kota Banjarmasin, Arifin Noor sangat mengapresiasi bantuan sosial yang diluncurkan pasukan TNI Polri.

Karena pandemi ujar Arifin bukan hanya problem besar bagi pemerintah, namun bagi seluruh instansi termasuk swasta. "Semoga bantuan terus bisa berdatangan dari berbagai pihak," ungkapnya.

Lantas bagaimana dengan bantuan sosial dari Pemkot Banjarmasin sendiri? Mantan Kadis PUPR Kota Banjarmasin ini mengatakan bahwa pihaknya bersama Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina tengah menggodok anggaran dalam penanganan Covid-19.

Penyusunan anggaran tersebut tambahnya akan secepatnya dirampungkan agar bisa secepatnya memberikan bantuan terhadap masyarakat yang terdampak.(maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only