Peringati HUT RI, Internal DPRD Kalsel Tetap Eksis Dimasa Pandemi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 18 Agustus 2021

Peringati HUT RI, Internal DPRD Kalsel Tetap Eksis Dimasa Pandemi



BERITABANJARMASIN.COMPandemi Covid-19 membuat masyarakat harus beradaptasi dan berupaya untuk tetap produktif salah satunya dengan olahraga untuk menjaga kesehatan.

Ini pula yang dilakukan dewan untuk tetap eksis meski di tengah pandemi Covid-19 dengan menggelar Turnamen Internal Tenis Meja DPRD Kalsel. Kegiatan yang digelar pada hari ini (18/8/2021) dalam rangka memperingati HUT ke-76 RI sekaligus Harjad ke-71 Provinsi Kalsel.

Ketua DPRD Kalsel, Supian HK pun menyambut baik kegiatan yang diinisiasi Press Room dewan ini untuk tetap aktif berolahraga meski dengan keterbatasan yang ada demi mematuhi ptotokol kesehatan (prokes) sesuai anjuran pemerintah.

"Kami mendukung langkah yang ditempuh Pressroom DPRD Kalsel, alhamdulillah penyelenggaraannya juga sesuai prokes," paparnya.

Sementara itu, Ketua Pressroom DPRD Kalsel, Ipik Gandamana mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut terlibat langsung dalam mensukseskan Turnamen Tenis Meja Internal DPRD Kalsel.

Dimana Turnamen Tenis Meja Internal DPRD Kalsel Tahun 2021 terselenggara atas kerjasama dengan DPRD Kalsel, Bank Kalsel dan Alfamart. "Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak yang mendukung terselenggaranya kegiatan ini," katanya.

Lanjutnya, melalui turnamen ini diharapkan dapat meningkatkan imunitas tubuh untuk membentengi diri dari penularan virus Covid-19 di lingkungan DPRD Kalsel. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only