Enam Orang Ikuti Lelang Jabatan Sekdakot Banjarmasin, Satu dari Luar Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 18 Agustus 2021

Enam Orang Ikuti Lelang Jabatan Sekdakot Banjarmasin, Satu dari Luar Banjarmasin


BERITABANJARMASIN.COM - Peserta yang mendaftarkan diri pada lelang jabatan Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Banjarmasin hingga Selasa (17/8/2021) berjumlah enam orang.

Hal itu disampaikan Plh Sekdakot Banjarmasin, Mukhyar, dari enam pelamar tersebut, lima orang dari pejabat lingkup Pemkot Banjarmasin dan satu dari Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu). "Saat ini sudah enam pelamar yang mendaftarkan diri," ucapnya Rabu (18/8/2021).

Adapun enam pelamar tersebut yaitu Kepala Badan Keuangan Kota Banjarmasin; Subhan Nor Yaumil, Kepala Dinas Sosial Kota Banjarmasin; Iwan Ristianto, Kepala dan Dinas Pemuda dan Olahraga; Taufik Rifani.

Kemudian disusul Kepala Dinas Pemberdayaan Anak dan Perempuan, Iwan Fitriadi, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Banjarmasin; Safri Azmi dan yang terakhir pelamar dari luar internal Pemkot Banjarmasin, Ikhsan Budiman yang menjabat sebagai Staf Ahli di Kabupaten Tanah Bumbu.

Disinggung adanya pelamar titipan, salah satu pelamar Subhan Nor Yaumil menjelaskan bahwa dirinya tidak mengetahui akan isu yang beredar tersebut. Menurutnya dirinya lebih memfokuskan diri untuk mempersiapkan konsep untuk menghadapi tahapan selanjutnya. "Kami hanya fokus pada persiapan untuk tahapan selanjutnya," katanya.

Ia juga mengatakan bahwa dirinya siap dalam mendukung visi dan misi Baiman jilid II jika terpilih sebagai panglima para ASN nantinya. Hal senada ikut disampaikan Iwan Ristianto, bahwa lelang jabatan yang telah dibuka selama sepekan ini merupakan suatu kesempatan bagi dirinya untuk berkarir.

Apalagi persyaratan yang ditetapkan dirinya mampu memenuhinya. Untuk itu ia mengaku semangat dan banyak mempersiapkan diri untuk mengikuti tahapan berikutnya. "Semoga bisa lolos verifikasi," pungkasnya. (arum/maya)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only