Menteri PMK Datangi Vaksinasi Massal di Banjarmasin, Beri Masukan untuk Wali Kota | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 05 Agustus 2021

Menteri PMK Datangi Vaksinasi Massal di Banjarmasin, Beri Masukan untuk Wali Kota

BERITABANJARMASIN.COM - Antusias masyarakat mengikuti vaksinasi menjadi daya tarik sendiri bagi Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadzir Efeendy saat berkunjung ke vaksinasi massal di Gedung Olahraga (GOR) Hasanuddin Kamis, (5/8/2021).

Meski sempat terjadi antrean panjanguntuk mendapatkan kupon jadwal vaksinasi Covid-19 namun menteri mengapresiasi antusias yang ditunjukkan masyarakat terkait vaksin. "Saya cukup mengapresiasi antusias masyarakat Kota ," paparnya.

Ia tidak menduga program vaksinasi Covid-19 yang telah lama digaungkan pemerintah dalam penanggulangan penyebaran virus disambut baik oleh masyarakat Kota Baiman.

Hanya saja ia meminta pengaturan waktu untuk masyarakat bervaksin harus lebih disiasati lagi. Agar tidak adanya kerumunan yang sangat berisiko menularkan. Menanggapi hal itu Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina, merespon cepat arahan menteri untuk melakukan pengaturan ulang antrean vaksin. 

Menurut Ibnu terjadinya antri\ean panjang tersebut dikarenakan adanya masyarakat yang tidak memiliki kartu mengantri untuk vaksin. "Kami akan instruksikan untuk dibagi ke puskesmas," tegasnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only