Kadinkes Banjarmasin Raih Penghargaan Platinum Indonesia 2021 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 28 Agustus 2021

Kadinkes Banjarmasin Raih Penghargaan Platinum Indonesia 2021

BERITABANJARMASIN.COM - Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, Machli Riyadi mendapatkan penghargaan Platinum Indonesia 2021 dari Yayasan Penghargaan Prestasi Indonesia, Jumat (27/8/2021).

Penghargaan tersebut diberikan dengan lima point kriteria yang berhasil didapatnya.

Seperti memiliki kualitas, kinerja, tanggung jawab dan daya tarik dalam pikiran setiap pemangku kepentingan termasuk umum, manajemen, investor, dan masyarakat.

Kedua mendapat pengakuan dari berbagai elemen sebagai standar prestasi otoritatif.

Ketiga, mempunyai integritas pribadi dan tingkat mempengaruhi yang tinggi. Kemudian memiliki intelektualitas yang tinggi dibuktikan dengan berfikir strategis dan inovatif. Terakhir memilikki spirit dan orientasi untuk jauh lebih sukses.

"Alhamdulillah ini merupakan sebuah kerja keras kami semua Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin," ungkap Machli, Sabtu (28/8/2021).

Menurutnya, pencapaian tersebut menjadi semangat dan motivasi baru bagi pihaknya dalam menjalankan tugas dengan baik.

Apalagi, dalam kondisi saat ini, dimana Banjarmasin masih dalam status PPKM level 4 yang harus mendapatkan penanganan dan pengawasan yang tinggi. "Para nakes bekerja sangat keras selama ini," terangnya.

Ia pun berharap dengan masyarakat Kota Baiman, bisa bekerjasama dengan pemkot khsusnya Tim Satgas Covid-19 untuk terus menegakkan protokol kesehatan (prokes).

Agar upaya dalam penanggulangan wabah tersebut bisa membuat kota seribu sungai itu kembali melandai seperti beberapa bulan lalu. (arum/maya)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only